Siapa Sih yang Tak Cemburu Melihat Pasangannya Lebih Akrab Sama yang Lain?

Loading...
Loading...
Siapa Sih yang Tak Cemburu Melihat Pasangannya Lebih Akrab Sama yang Lain?

Berbicara tentang hati maka dimanapun dan siapapun pemiliknya akan tetap merasa cemburu ketika melihat orang yang dia sayang lebih terbuka dan luwes bercerita masalah peribadinya kepada orang lain, terlebih lagi bila dia adalah seorang wanita. Maka tentu perasaan sakit dan renyuh akan terus menghantui pikirannya, sehingga hatinya pun tak merasa tenang. Untuk itu, jika hal ini terjadi kepada wanitamu. Maka bukan berarti dia pecemburu berat dan ingin mengekangmu, namun dia hanya khawatir pada akhirnya kamu akan benar-benar mengabaikannya. Jangan mengeluhkan sifat pasanganmu yang kadang keterlaluan, karena dia seperti itu sebab dia memang benar-benar sayang kepadamu.

Hati Wanita Manapun Sama, Hatinya Akan Menjadi Tidak Terima Saat Melihat Orang yang Disayangnya Lebih Terbuka Pada yang Lain


Perlu kamu tahu wahai lelaki, hati manapun pasti akan sama jika melihat suaminya begitu sangat terbuka kepada orang lain, sedangkan kepada dirinya malah ia seakan menutup-nutupi. Curiga? iya dia akan merasakannya, karena hal wajar jika ia menjadi tidak terima hatinya saat melihat orang yang disayanginya lebih terbuka kepada selainnya.

Bukan Karena Wanita Itu Kadang Posesif, Tapi Dia Hanya Ingin Kamu Lebih Memprioritaskan Dirinya Daripada yang Lain

Apakah wanita itu posesif? tidak, dia hanya ingin melindungi orang yang dia sayang dari berbuat yang tidak-tidak, meski benar saat ini kamu masih sebatas wajar menurutmu, tapi siapa yang tahu dilain waktu? sebab setan selalu lebih lihai menggoda hati manusia. Ingat, bukan wanita itu egois, tapi dia hanya ingin kamu tahu bahwa dirinya harus lebih kamu prioritaskan daripada yang lain. Mengapa? karena dialah yang kamu pilih sebagai penyempurna, bukan hanya sebagai pelengkapmu.

Bukan Karena Wanita Itu Ingin Membatasi Pertemananmu, Tapi Dia Hanya Ingin Kamu Menjadikannya Teman Terbaik Satu-satunya

Ada yang bilang cemburu itu adalah sifat alamiah wanita, iya memanglah betul karena wanita adalah makhluq perasa, maka pastikan kamu selalu hati-hati menghadapinya. Saat dia melarangmu menjaga jarak dengan teman wanitamu yang lain, bukan karena dia ingin membatasi pertemananmu, tapi dia hanya ingin kamu tahu bahwa dirinyalah teman terbaikmu satu-satunya. Lantas biasakanlah dirimu terbuka segala sesuatunya kepada istrimu, sebab dialah teman hidup yang Allah pilihkan untukmu.

Bukan Wanita Itu Angkara, Tapi Dia Hanya Ingin Kamu Mengerti Bahwa Posisinya Disisimu Bukan Hanya Pelengkap Semata

Bukan wanita itu angkara, bukan wanita itu tidak pengertian, tapi dia hanya inhin kamu mengerti bahwa posisinya disisimu bukan hanya pelengkap semata, maka pastikan kamu tidak hanya sebutuhnya kepadanya. Namun berupayalah untuk selalu seutuhnya, karena wanita akan sangat merasadihargai bila ia kamu jadikan yang pertama dalam segala urusannya setelah kamu pasrah kepada Allah.

Wanita Hanya Ingin Kamu Ingat, Bahwa Dirinya Adalah Penyempurnamu, Maka Pastikan Kamu Terbuka Kepadanya Dengan Baik

Dan kamu harus pula tahu, wanita itu hanya ingin kamu selalu ingat, bahwa dirinya adalah penyempurnamu, maka pastikan kamu terbuka kepadanya dengan baik dalam setiap keadaan. Tentang kecemburuannya, terkadang memang sangat menjengkelkan tapi percayalah semua itu hanyalah bentuk dan bukti bahwa dia benar-benar sayang dan takut kehilanganmu.

Source: humairoh.com
Loading...