Hidupmu Sudah Allah Atur. Tugasmu Hanya Berdoa, Berusaha, dan Percaya Bahwa Semuanya Pasti Akan Baik-baik Saja

Loading...
Loading...
Hidupmu Sudah Allah Atur. Tugasmu Hanya Berdoa, Berusaha, dan Percaya Bahwa Semuanya Pasti Akan Baik-baik Saja

Allah itu sudah sangat sempurna mengatur hidup setiap hambanya, termasuk hidup yang saat ini kamu jalani. Maka syukurilah setiap proses yang telah dirancang-Nya. Susah maupun senang harus tetap kamu terima dengan lapang dada dan ikhlas. Ingat, Allah tak pernah tidur, Dia telah mengatur segala hal yang berkenaan dengan hidupmu secara sempurna. Dan tugasmu kini hanya berusaha, berdoa, dan percaya kepada-Nya bahwa hidupmu akan baik-baik saja selamanya, tatkala kamu mampu menjadikan Allah yang utama.


Jangan Mengkhawatirkan Apapun, Karena Hidupmu Telah Allah Atur Dengan Sangat Sempurna

Jangan pernah kamu khawatir akan segala apapun, meski jika takdir yang diperhadapkan kepadamu adalah takdir yang buruk, sungguh seburuk apapun itu tetap saja demi kebaikanmu. Allah maha baik, dan Allah pula telah mengatur segalanya dengan sempurna, maka pastikan kamu mempercayai semua itu dengan sempurna pula.

Allah Tahu Segala yang Terbaik Untukmu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi padamu nanti, tetapi Allah tahu segala yang terbaik untukmu, karena  itulah mengapa kamu harus pasrahkan segalanya kepada Allah. Kendalikan hatimu untuk tidak pernah sekalipun meragu atas apa yang telah ditetapkan-Nya, karena sungguh apapun itu pasti bersanding dengan kebaikan.

Allah Menyelipkan Banyak Hikmah Pada Kejadian yang Tidak Kamu Sukai, Maka Bersabarlah!

Allah juga menyelipkan banyak hikmah pada kejadian-kejadian buruk yang tidak kamu sukai, maka bersabarlah! jangan pernah kamu gegabah mengeluh. Ajarkan hatimu untuk tidak gegabah menggerutu kepada Allah, agar bersabar dan ikhlaspun mampu kamu lakukan dengan baik dan benar.

Allah Memiliki Tujuan Baik Terhadapmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Menyerah dan Lemah Meski Hidupmu Kian Sulit

Sungguh hidupmu telah Allah atur dengan bijaksana, maka meski hidupmu terlihat sulit sebab masalah yang menurutmu besar, tetaplah kamu sadar bahwa Allah memiliki tujuan yang baik terhadapmu. Karena Allah itu maha baik, maka tidak mungkin Dia mentakdirkan sesuatu yang tidak mengenakkan hati tanpa ada penawar setelahnya.

Percayalah, Allah Tengah Menyediakan Sesuatu yang Indah Untukmu, Dimana yang Terbaik Akan Terlihat Saat Kamu Mampu Sabar dan Ikhlas

Percyalah, karena sungguh Allah telah menyediakan yang terbaik untukmu, kebaikan yang selama ini mungkin belum pernah kamu tahu, karena itulah mengapa kamu harus mampu melunakkan hatimu dengan rasa sabar dan ikhlas. Mengapa? Karena kebaikan Allah akan nampak dimatamu, akan nyata dirasa, jika hatimu berhasil kamu tundukkan dengan rasa sabar dan ikhlas.

Source: humairoh.com
Loading...