Terkadang Aku Ingin Menyerah Pada Masalahku, Tapi Aku Sadar Allah Tengah Merangkai Hal Indah Untukku

Loading...
Loading...

Terkadang Aku Ingin Menyerah Pada Masalahku, Tapi Aku Sadar Allah Tengah Merangkai Hal Indah Untukku

Malang tidak dapat ditolak, mujur tidak dapat diraih, mungkin itulah yang saat ini terus terngiang dalam benakku. Kalut yang aku rasa benar-benar menyesakkan dada, tapi apalah daya semua itu adalah ketentuan sang maha kuasa. Aku memang tengah dalam keadaan tidak berdaya menghadapi hal yang tiba-tiba datang dalam hidupku, padahal membayangkan saja aku sangat tidak suka.


Tapi inilah takdir yang harus aku jalani, meski terkadang aku ingin menyerah saja pada apa yang membuatku lemah, terkadang aku ingin mengalah saja pada masalahku, tapi aku sadar bahwa jauh disana Allah tengah merangkai sesuatu yang indah untukku.

Terkadang Aku Ingin Menyerah Saja Pada Kesedihan yang Ada, Tapi Kemudian Aku Sadar Semuanya Hanya Sementara Saja
Iya jujur, terkadang aku ingin menyerah saja pada kesedihan yang ada, pada belenggu yang kini tengah menjeratku dalam tangis, tapi kemudian aku sadar bahwa semuanya hanya sementara saja. Aku yakin bersama dengan ketidak baikan yang ada Allah tengah mempersiapkan sesuatu yang indah untukku, sebab itulah mengapa aku harus bertahan meski sangat sulit.

Terkadang Aku Ingin Berteriak Tidak Terima Atas Keputusan Allah, Tapi Kemudian Aku Sadar Di Balik Keputusan-Nya Pasti Ada Hikmah
Namun terkadang aku tidak sekuat yang aku harapkan, aku terkadang ingin berteriak tidak terima atas keputusan Allah, tapi kemudian aku sadar bahwa di balik keputusan-Nya pasti ada hikmah yang nantinya akan membuatku bersyukur. Aku perlahan sadar bahwa mungkin keadaan tidak menyenangkan yang Allah datangkan tak lain hanya penghantar untuk nanti aku lebih dimuliakan.

Terkadang Aku Ingin Membenci Setiap Kesulitan yang Ada, Tapi Kemudian Aku Sadar Bersamanya Ada Rencana-Nya Indah
Sayangnya, rasa yang bergejolak dalam hati terkadang hadir kembali meminta untuk didengarkan, terkaadang aku ingin membenci setiap kesulitan yang ada yang tidak kunjung menemukan titik temu, tapi tak lama kemudian aku pun sadar bahwa pasti bersamanya ada rencana-Nya yang indah.

Terkadang Aku Ingin Marah Dengan Keadaan yang Membuatku Sakit, Tapi Kemudian Aku Sadar Ini Semua Adalah Permulaan Dari Bahagiaku
Aku juga terkadang ingin marah semarah-marahnya pada keadaan yang membuatku sakit, aku ingin memprotes ketetapan-Nya, tapi tidak lama kemudian aku sadar kembali bahwa semua ini adalah permulaan dari bahagia yang selama ini aku pinta. Aku yakin bahkan sangat yakin bahwa doa yang selama ini aku panjatkan kepada-Nya sebentar lagi akan nyata, hanya saja Allah memberi sedikit rintangan agar aku tahu caranya membesarkan rasa yakinku kepada-Nya.

Terkadang Aku Ingin Sekali Mengeluh Dengan Sangat Atas Ketetapan-Nya, Tapi Kemudian Aku Sadar Bahwa Allah Kini Tengah Mendekapku
Terkadang aku ingin sekali mengeluh dengan sangat atas ketetapan-Nya yang sama sekali tidak aku sukai, tapi tidak lama kemudian hati kecilku menyadarkanku untuk kembali yakin dan percaya bahwa Allah kini sebenarnya tengah mendekapku. Maka disitulah rasa yakinku kembali tumbuh dengan sangat besar, aku semakin yakin bahwa semua rasa sakit dan tidak menyenangkan yang ada hanyalah pintu untukku mendapatkan kasiih sayang-Nya.

Akhirnya Aku Sadar dan Yakin Bahwa Semua Hal yang Masih Allah Cipta Rumit, Sulit, dan Menyakitkan Pasti Akan Menemui Ending yang Indah
Dan akhirnya aku pun sadar dalam rasa yakinku, bahwa semua hal yang masih Allah cipta rumit, buruk, sulit, dan menyakitkan pasti pada akhirnya akan menemui ending yang indah. Setiap hal yang memilukanku, setiap hal yang membuatku rapuh tak lain hanya jembatan untukku bisa menemukan bahagia yang selama ini aku pinta dalam setiap doa dan sujudku.

Sumber : https://humairoh.com



Loading...