Kulkas Jadi Wangi Lemon dan Yang Pasti Kaya Baru Lagi Setelah Sang Istri Diajarin Suami Bersihin Kulkas Pake You C 1000...

Loading...
Loading...
Kulkas Jadi Wangi Lemon dan Yang Pasti Kaya Baru Lagi Setelah Sang Istri Diajarin Suami Bersihin Kulkas Pake You C 1000...



Menjaga kulkas selalu bersih dan rapi bisa menghindarkan kita dari risiko keracunan makanan. Artikel ini menjelaskan cara membersihkan kulkas secara aman.

Kulkas atau lemari pendingin adalah salah satu perabot dapur yang tidak boleh Anda lewatkan untuk dibersihkan secara rutin. Hal ini tentu saja karena kulkas adalah tempat menyimpan berbagai jenis bahan makanan. Sehingga, tentu lemari pendingin akan mengeluarkan bau yang tidak sedap bila jarang dibersihkan.

Buat bersihin kulkas pake You C 1000…hasilnya luar biasa..kulkas jadi wangi lemon dan yang pasti kaya baru lagi..bunda ada yang pernah coba kah?

Caranya

You C nya di masukin ke semprotan…di semprotkan ke dinding kulkas trus didiamkan 10-15 menit…setelah itu lap pake kain…bilas pake kanebo yang dibasahin dengan air bersih buat ilangin lengket-lengketnya bun sekalian dikeringkan

Cara merawat lemari es

Untuk meringankan pekerjaan pada saat membersihkan dapur, terapkan beberapa cara cepat dan mudah berikut ini setiap hari untuk menjaga kebersihan kulkas:

Pastikan untuk secara rutin mengecek makanan di dalam kulkas dan membuang apa pun yang telah lewat tanggal kedaluwarsa. Makanan berjamur bisa mencemari makanan yang lain, jadi buru-buru singkirkan!
Bersihkan tumpahan apa pun sedini mungkin. Tumpahan makanan atau minuman bisa menetes ke makanan lain dan menimbulkan bau tidak sedap.
Letakkan semangkuk kecil bubuk soda kue di bagian bawah kulkas. Bubuk soda kue mampu menyerap bau setajam apa pun!
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...