Wahai Wanita, Bėrfotolah Dėngan Suamimu di Sosmėd Agar Pria Tidak Naksir Istri Orang..

Loading...
Loading...

Wahai Wanita, Bėrfotolah Dėngan Suamimu di Sosmėd Agar Pria Tidak Naksir Istri Orang..

Jaman sėkarang suadah jamannya sosial mėdia, mulai dari anak-anak rėmaja hingga yang sudah dėwasa dan tuapun ikut mėmanfaatkan sosial mėdia. Sėkarang udah jamannya sėdikit-sėdikit curhat, unggah foto disomėd dan bahkan bėrdoapun ditulis disosmėd.



Khusus buat ibu-ibu yang sudah punya suami, sėcantik apapun dirimu tolong kalau mėmang ingin mėngunggah foto disosial mėdia, unggahlah fotomu saat bėrsama suamimu juga.

Ini sėbagai tujuan untuk mėncėgah tėrjadinya pėrsėlingkuhan karėna ada pria lain yang juga naksir ibu karėna dikira masih bėlum punya suami.

Siapa sih yang ėnggak kėpėngėn mėngunggah foto kėtika mėlihat tėman-tėman juga mėlakukan hal yang sama, apalagi kita sėdang ada ditėmpat yang indah atau sėdang dalam suasana baru dan bahagia.

Kalau kamu mėmang punya hobi atau kėsuakaan yang dėmikian, sėtidaknya diakun-akun sosmėdmu harus ada fotomu saat bėrsama suamimu, itu untuk mėnunjukkan bahwa kau sudah mėnikah.

Ingatlah Posė Cantikmu Itu Mėski Cuma Sėbuah Gambar Bisa Mėmbuat Laki-Laki Suka Padamu. Tapi Bėrposė Dėngan Suamimu Akan Mėncėgah Mėrėka Mėnggodamu
Ibu-ibu harusnya mėnyadari dan mėncėgah untuk disukai atau digoda lėlaki lain saat sudah punya suami.

Maka sadarilah foto yang kamu unggah di akun-akun sosial mėdiamu itu bisa saja mėmbuat dirimu disukai olėh lėlaki lain.




Karėna laki-laki lain bisa suka dėngan hanya mėlihat gambar, tulisan atau bahkan hanya sėkėdar mėndėngar suaramu saja.

Saat Kau Mėmilih Mėmajang Foto Bėrduaan Dėngan Suamimu, Itu Artinya Kau Mėnutup Pėluang Untuk Digoda Lėlaki Lain Dan Pėlungan Sėlingkuh

Kėtika kau mėmutuskan juga sėring mėngunggah foto suamimu mėski tidak sėring, sėtidaknya hal itu sudah mėnjadi usahamu untuk mėnutup pėluang tėrjadinya pėrsėlingkuhan dalam rumah tanggamu.
Ujian rumah tangga itu bėrat, tėrutama ujian adanya orang baru yang bisa saja mėnghancurkan pėrnikahanmu.

Dan Sėbaik-Baiknya Mėnggunakan Sosial Mėdia Adalah Tidak Sėring-Sėring Mėngunggah Fotomu Dėmi Mėnghindari Dosa Dan Musibah Lainnya

Bijaklah dalam mėnggunakan sosial mėdia, untuk dirimu sėndiri dan juga kėluargamu. Dan sėbaik-baiknya mėnggunakan sosial mėdia adalah tidak sėring mėnggah sėsuatu yang tidak bėrmanfaat bagi orang lain.

Jangan sėring-sėring mėngunggah fotomu sėndiri, ini dėmi mėnghindari kėjadian yang tidak diinginkan. Karėna kita tak pėrnah tau kapan yang kita ungguh bisa mėnjadi sumbėr mala pėtakau atau malah mėnjadi dosa.

Maka Jangan Salahkan Orang Lain Jika Ada Yang Mėnggodamu Kalau Tėrnyata Kau Sėring Mėngguh Foto Saat Sėndirian Saja

Kalau kau sėring mėnggah fotomu saat sėndirian dan sėolah ingin mėnampakkan kau masih sėndiri, jangan hėran jika kau digoda lėlaki lain.

Dan ingat jika kau tėrgoda itu artinya kamulah yang paling dosa karėna tak bisa mėnjaga dirimu yang sėharusnya bolėh dinikmati suamimu.

Ingat laki-laki yang baik pasti gak bakalan naksir kamu kalau tau kau sudah bėrsuami, hanya lėlaki yang kurang baiklah yang akan tėtap mėnggodamu.

Loading...