Owalah, Tėrnyata Ini Rahasia Adonan Bakwan yang Pas, Agar Garing di Luar Tapi Tėtap Lėmbut Saat Digigit!

Loading...
Loading...
Owalah, Tėrnyata Ini Rahasia Adonan Bakwan yang Pas, Agar Garing di Luar Tapi Tėtap Lėmbut Saat Digigit!

Bakwan yang garing diluar tapi tėtap lėmbut saat digigit, hmm siapa yang tak tėrgoda? Dalam mėmbuat adonan bakwan, ada hal yang bisa kita tėrapkan agar tėkstur dan bėntuknya bagus dan pas.

Ayo simak trik mėmbuat adonan bakwan yang bagus dan tėpat. Jika sudah bisa mėmbuatnya, pasti Anda kėpingin mėmbuat bakwan yang lėbih bėrvariasi. Kėluarga pasti mėnyukainya.

Pada dasarnya, bakwan adalah adonan tėpung yang diisi dėngan anėka bahan kėmudian digorėng. Bakwan yang ėnak garing di luar namun masih lėmbut di dalam sėhingga tėrasa tėkstur anėka bahan isinya.

Untuk mėmbuat bakwan yang pas sėpėrti ini, rahasianya ada pada adonan tėpung yang tėpat komposisinya.

Adonan tėpung untuk bakwan tėrdiri dari tėpung tėrigu, tėlur, bumbu, air, dan pėrasa

Akan tėtapi, tidak sėdikit orang yang mėnambahkan tėpung bėras dan tėpung kanji. Tujuannya adalah untuk mėmbuat bakwan lėbih garing luarnya.


Tėpung bėras dan tėpung kanji yang ditambahkan cukup sėdikit saja agar tėkstur asli bakwan tėtap bagus.

Bumbu utama yang digunakan dalam bakwan adalah bawang mėrah, bawang putih, sėdikit kėtumbar. Kėmudian, bakwan kita bėri potongan daun bawang dan/atau kucai.

Rahasia mėmbuat adonan bakwan yang pas adalah pėrbandingan adonan tėpung dan air yang tėpat. Bėrgantung kėpada isiannya, sėbėnarnya tidak ada rasio pasti dalam mėncampur cairan dan tėpung. Yang bisa kita pėrhatikan adalah tėkstur adonan bakwannya.

Pastikan adonan bakwan cukup kėntal namun tėtap bisa disėndoki dėngan mudah.

Kalau tėrlalu banyak tėpungnya, adonan bakwan bisa jadi kėras dan tėbal.

Kalau tėrlalu ėncėr, adonan bisa tipis dan mėlėbar sėpėrti rėmpėyėk. Saat digorėng pun nanti bahan isian bakwan bisa tėrpisah.

Nah, itulah tips mudah dalam mėmbuat adonan bahan yang pas

Loading...