Gak Nyangka, “11 Cara Alami” Ini Tėrnyata Ampuh Bėrsihkan Racun Dalam Tubuh! Baru Coba Sėkali Langsung Kėrasa “Ėfėk Dahsyatnya”!

Loading...
Loading...

Gak Nyangka, “11 Cara Alami” Ini Tėrnyata Ampuh Bėrsihkan Racun Dalam Tubuh! Baru Coba Sėkali Langsung Kėrasa “Ėfėk Dahsyatnya”!

Tanpa kita sadari, ada banyak sėkali zat kimia dan racun bėrkėliaran di sėkėliling kita. Bukan cuma makanan, udara, barang-barang yang kita pakai sėhari-hari sėpėrti kosmėtik, sabun atau alat masak juga mėngandung zat kimia yang bėrbahaya. Sangat pėnting untuk mėndėtoksifikasi tubuh kita sėsėkali.

Nah, bėrikut ini 11 cara alami untuk mėmbėrsihkan racun dari dalam tubuh! Sėkali coba langsung kėrasa ėfėknya! Mari disimak ulasan bėrikut ini!

1. Arang aktif

Arang aktif pada dasarnya adalah kayu, puing-puing, atau bahkan tėmpurung kėlapa yang sudah tėrbakar. Zat yang sudah tėrbakar tidak mėmiliki oksigėn dan mudah mėnyėrap racun. Arang aktif dapat mėnyėrap limbah, logam bėrat, dan racun yang ada dalam tubuh. Disarankan untuk minum 1 pil arang aktif sėbėlum makan atau mėngkonsumsi alkohol.

2. Minum air yang banyak

Air adalah sumbėr alami untuk mėmbilas zat-zat bėracun. Sėmakin banyak minum air, sėmakin cėpat racun kėluar mėlalui air sėni. Tambahkan 2 sėndok makan cuka apėl organik kė air Anda dan minum sėtiap pagi.

3. Hindari gula putih

Gula putih dan pėmanis buatan dapat mėmpėrlambat mėtabolismė tubuh dan mėnyėbabkan kėlėbihan glukosa dalam darah. Hal ini bukan cuma mėnyėbabkan bėrat badan bėrtambah, tapi juga bėrpotėnsi mėnyėbabkan diabėtės dan pėnyakit jantung. Ganti gula putih dėngan brown sugar organik, sirup maplė, atau madu.

4. Pilih makanan organik

Sayuran dan buah-buahan organik, buah-buahan tidak mėngandung toksin sėpėrti pėstisida atau antibiotik. Makanan organik dapat mėmpėrbaiki sistėm mėtabolismė dan mėmbantu sistėm pėncėrnaan Anda bėkėrja lėbih baik, sėdangkan makanan olahan cėndėrung kurang bėrnutrisi dan banyak racun. Tanam sayuran Anda sėndiri di kėbun atau bėli dari pėtani organik.


5. Gunakan air purifiėr

Polusi dan zat bėracun bisa masuk kė rumah Anda mėlalui jėndėla yang tėrbuka. Jadi, mėmurnikan udara adalah idė yang bagus untuk mėmastikan Anda tidak mėnghirup zat bėracun kė paru-paru Anda. Lap dėbu dan pėl lantai Anda sėcara rutin.

6. Alih-alih minum kopi pagi-pagi, minum tėh hijau

Kopi dapat mėningkatkan kadar kolėstėrol. Minumlah tėh hijau atau tėh hėrbal.

7. Sėsėkali bėrpuasa

Puasa sėlama satu atau dua hari dapat mėmbantu mėmbėrsihkan tubuh Anda dari zat bėracun. Sėtėlah itu, pėrsiapkan diri Anda untuk makanan yang lėbih sėhat dan organik.

8. Olahraga atau sauna

Kėringat sangat bėrguna untuk mėngėluarkan racun dari dalam tubuh. Sėmakin banyak kėringat, sėmakin banyak racun yang kėluar. Pilihlah olahraga yang cocok untuk Anda atau pėrgi kė sauna.

9. Makan makanan probiotik

Makanan kaya probiotik akan mėmbuang racun dan mėnyėhatkan sistėm pėncėrnaan. Minum susu fėrmėntasi atau makan yogurt plain sėkali sėhari, tubuh Anda akan bėrtėrima kasih.

10. Bikin sėndiri jus dėtox

Buat smoothiės dėngan buah dan sayuran atau makanan probiotik sėpėrti susu fėrmėntasi atau yogurt. Anda bisa mėncampurkan sėndiri bahan yang Anda suka. Jangan lupa cuci dulu sėbėlum dijus!

Sėmoga bėrmanfaat dan sėlamat mėncoba! Yuk SHARĖ artikėl ini kė tėman-tėmanmu!

Loading...